You are here:   User Profile
  |  Login

My Profile

   Minimize
Profile Avatar
Nindibae
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******
Sementara itu, memanggul paket antara mereka, setiap orang membawa senapan sendiri, mereka mengikuti jejak ramping atas batu dan batang tumbang dan di rawa-rawa setengah beku; skirting banyak danau yang cukup gemmed hutan, perbatasan mereka dibatasi dengan kabut; dan menuju pukul lima menemukan diri mereka tiba-tiba di tepi hutan, melihat keluar di selembar besar air di depan mereka, dihiasi dengan pulau-pulau pinus telanjang segala bentuk dideskripsikan dan ukuran.

"Lima puluh Pulau Air," mengumumkan Défago letih, "dan bercanda matahari pergi 'untuk mencelupkan kepalanya tua botak ke dalamnya!" ia menambahkan, dengan puisi sadar; dan segera mereka mulai melempar kamp untuk malam. Dalam sangat beberapa menit, di bawah tangan-tangan terampil yang tidak pernah membuat gerakan terlalu banyak atau gerakan terlalu sedikit, sutra tenda berdiri tegang dan nyaman, tempat tidur dari dahan kata bijak balsam siap diletakkan, dan api memasak cepat terbakar dengan minimum asap . Sementara Scotchman muda membersihkan ikan yang mereka tertangkap trolling belakang sampan, Défago "menebak" dia akan "bercanda segera" mengambil giliran melalui Bush untuk indikasi rusa. "Semoga menemukan batang di mana mereka bin dan mengusap tanduk," katanya, saat ia bergerak off, "atau feedin 'pada terakhir dari daun maple" -dan dia pergi.

Angka yang kecil mencair seperti bayangan di senja, sementara Simpson mencatat dengan semacam kekaguman betapa mudahnya hutan diserap dia ke dirinya sendiri. Beberapa langkah, tampaknya, dan ia tidak lagi terlihat. Namun ada sedikit sekitar sini semak; pohon-pohon berdiri agak terpisah, baik spasi; dan di pembukaan tumbuh birch perak dan maple, spearlike dan ramping, terhadap besar batang pohon cemara dan hemlock. Tapi untuk monster bersujud sesekali, dan batu-batu dari batu abu-abu yang dorong bahu kasar di sana-sini dari tanah